Friday, December 5, 2014

Tips untuk pasutri yang program hamil

Anak adalah harta yang tidak ternilai. Kehadiran buah hati dapat membuat hidup menjadi lebih berwarna, membahagiakan hati, memiliki fokus/target yang jelas, serta sebagai penerus keturunan.

Namun tidak jarang, banyak pasangan suami istri yang sulit untuk mendapatkan keturunan.saat ini banyak faktor yang dapat membuat pasutri mengalami kesulitan mendapatkan buah hati antara lain karena pola hidup yang tidak sehat, stress, pola makan yang tidak sehat, dan ada jg karena faktor lain yang menyebabkan kehamilan tidak dapat terjadi seperti kista, myom, dan penyakit lainnya.

Berikut ini tips untuk Anda yang sedang program hamil, antara lain:
1. Pola hidup yang sehat.
2. Makan makanan yang dapat meningkatkan kesuburan seperti alpukat, bayam, dan makanan lain yang berkadar asam folat tinggi.
3. Hitung masa kesuburan
4. Frekuensi hubungan sex lebih sering dan teratur
5. Relax dan menjauhi stress
6. Olahraga dan healthy diet.
7. Minum Moment glucogen 1-2jam sebelum tidur
8. Spray Moment Biocell setiap saat mau tidur dan bangun tidur sebanyak 5 spray.
9. Minum Moment coffee 2x sehari untuk meningkatkan vitalitas, meningkatkan kualitas sperma dan fungsi sex.
10. Berdoa dan sedekah

Mengapa produk Moment disarankan dalam membantu pasutri dalam program hamil? Klik dsni ya : https://m.facebook.com/dokter.menjawab.3/posts/1468399690097729

Sudah banyak pasangan yang terbantu dalam mendapatkan keturunan dengan produk Moment. Anda pun dapat melakukan ikhtiar ini. Hubungi distributor Moment untuk mendapatkan Ketiga produk tersebut.

Kekayaan dan kesuksesan tidak memberikan kebahagiaan sejati tanpa kehadiran buah hati di rumah anda.


No comments:

Post a Comment