Sunday, November 2, 2014

BRAZLIAN PROPOLIS, yang terbaik di dunia dengan teknologi Nano



Nangis dengar testimoni perjuangan seorang ibu memberikan Moment Propolis & Bio Cell untuk anaknya yg ada gangguan perkembangan. Dulu anaknya tidak bisa bernapas sempurna & perkembangan fisik serta kognitif-nya lambat. Sekarang anaknya sudah sehat & pintar hingga bisa diajak naik panggung.

Ada cerita lagi tentang kebahagiaan seorang ibu yang anaknya menderita asma.Dengan telaten sang ibu memberi propolis setiap hari, dan didapatinya asma yang diderita anaknya sembuh tanpa obat2an kimia.

Penjelasan mengenai propolis pasti sudah
banyak Anda baca dan dengar.

Apa yang beda dari Moment Brazilian Propolis
Brasil terkenal penghasil propolis berkualitas terbaik di dunia krn kandungan Bioflavonoidnya paling tinggi (Majalah trubus Januari 2010). Bioflavonoid yang terdapat dlm propolis mempunyai 5 fungsi utama,yaitu:
1. Sebagai Nutrisi Otak dan tulang, sangat baik untuk pertumbuhan balita,serta Mencegah osteoporosis bagi manula
2. Antibiotik alami bagi tubuh manusia, tanpa efek samping dan mudah diserap tubuh
3. Meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus,bakteri dan jamur
4. Anti Mutan, yaitu pembelahan sel yang tidak sempurna,penyebab utama kanker dan tumor
5. Menyembuhkan berbagai luka luar dan luka Bakar secara cepat dan sempurna.

"Tubuh sakit karena Nutrisi tak seimbang. Padahal tubuh membutuhkan 7 Nutrisi yaitu Protein, Karbohidrat, lemak,serat,vitamin,mineral dan air. Propolis mengandung 7 unsur Nutrisi tersebut"

Kesehatan adalah karunia Allah yang tak ternilai, sebagai bagian dari rasa syukur kita harus menjaganya. Lebih baik Mencegah daripada mengobati, Anda Setuju atau Sangat Setuju?

ini?

No comments:

Post a Comment